Realitas Zelda Savitri

Setelah lebih dari 40 hari cuti, inilah foto-foto tampilan Zelda Savitri di layar tipi pada program Metro Realitas.Dalam busana biru menenangkan, Zelda Savitri membahas akrobatik Partai Golkar. Sedangkan dalam busana merah menyala, Zelda tetap tampak menawan dalam membahas modus pencucian uang panas Nazarudin, koruptor kakap mantan Bendahara Partai Demokrat. Dalam episode di bawah bisa dikatakan kombinasi warna yang menyala nyaman. Hangatnya merah bisa dinyamankan dengan hitam di dalamnya. Wajahnya kian rupawan. Sungguh menawan mata. Anda setuju, kan? ;)
Anda tentu tidak bisa mengelak untuk tidak setuju, bukan? Foto-foto berikut akan memperteguh pendapat saya.Di ambil dari program Realitas edisi 10 Februari 2016 jam 22:30 WIB.Kecantikannya membuat mata terpikat. Sungguh tiada duanya di alam raya.Pada edisi 15 Februari 2016, Zelda Savitri nampak segar dalam balutan warna favoritnya: Hijau.


Nampak rupawan, bukan? Siapapun yang memandang pasti dapat merasakan aura kecantikan Zelda Savitri.
Yang berikut diambil dari Realitas edisi 22 Februari 2016, tengoklah, betapa cantiknya Zelda Savitri.










Uuh, benar-benar memikat, bukan?
Sedangkan pada Realitas edisi langka, karena tayang pada 29 februari 2016, Zelda Savitri begitu menawan dalam warna kesayangannya: Hijau.


Saya  tidak mungkin bohong bila bicara soal kecantikan Zelda Savitri.


Pada Realitas edisi 14 Maret 2016, nampak sekali kilau kecantikan Zelda Savitri menembus layar tv.
Berikutnya diambil dari Realitas edisi 21 Maret 2016:
Yang ini diambil dari Realitas 22 Maret 2016 berikut diambil dari Realitas edisi 28 MAret 2016 Dibawah ini dari Realitas 29 Maret 2016. Ya Allah, cantiknya perempuan ini... <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 Apapun penilaian saya terhadap Zelda Savitri jelas subyektif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wanda Hamidah

Elisa Isoardi

Rini Ritti